Sabtu, 15 Mei 2010

Bulan May

Bulan May adalah bulannya Abi dan Azza, karena di bulan May Abi dan Azza berulang tahun. Alhamdulillah ya Allah Engkau telah mengaruniakan kepada kami umur yang panjang semoga kami bisa memanfaatkan umur yang engkau berikan ini untuk lebih mengenal dan dekat dengan Engkau.

Ada satu hal yang bikin sedih disaat Abi dan Azza ulang tahun, kami tidak bisa kumpul bersama karena Abi sedang berada dilapangan. Tapi semoga hal ini tidak mengurangi kecintaan diantara kami.

Walaupun hari ulang tahun Azza belum tiba, Abi dan Ummi sudah memberikan hadiah ulang tahun buat Azza, yaitu sepeda roda empat. Azza terlihat senang sekali mendapat hadiah sepeda. Sebagai orang tua pastinya kami merasa bahagia sekali melihat kebahagian anak kami. Tetapi ada hal yang lebih membuat kami sebagai orang tua bahagia adalah Azza disaat mau menginjak umur 2 tahun, Azza sudah lancar dan hafal sekali memainkan puzzle huruf hijaiyah mulai dari alif sampai huruf ya. Dan satu lagi ketika kami jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan tiba waktu shalat magrib, Ummi menggendong Misyal menunggu Abi untuk shalat lebih dulu. Azza ikut shalat di samping Abi, anak seumurannya jika diajak shalat biasanya tidak betah dan lari-larian, tapi Azza malah mengikuti gerakan Abi shalat sampai akhir.

Terimakasih ya Allah engkau telah mengkaruniakan kami malaikat-malaikat mungil yang menambah kebahagian hidup kami, berikanlah kami kekuatan untuk menjaga serta mendidiknya sehingga tumbuh menjadi anak-anak yang shaleh, yang bermanfaat buat agama, dirinya, keluarga serta bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar