Jumat, 23 Oktober 2009

Bogor Gading Residence


Cibinong - Dalam mencari hunian idaman untuk tempat tinggal dalam jangka waktu lama, berbagai segi menjadi acuan untuk menetapkan pilihan. Para pengembang pun gencar mempromosikan keunggulan masing-masing hunian yang dipasarkan dengan segudang fasilitas. Hati-hati, salah memilih maka kecewa akan berkepanjangan dan berbuntut ketidakbetahan tinggal di hunian yang salah dipilih.

Nah, untuk menghindari salah dalam memilih dan menentukan kawasan hunian yang ingin dijadikan tempat tinggal, tak ada salahnya melihat-lihat dahulu kawasan hunian Bogor Gading Residence, sebuah kawasan hunian yang berada di lintasan Jl Raya Sukahati Bojong Gede Bogor.

Perumahan yang dikembangkan PT Pundi Graha Kencana ini menawarkan fasilitas berupa kemudahan jarak kemana-mana, antara lain 15 menit dari Kota Bogor, 15 menit dari Sirkuit Sentul atau pintu tol Sentul, 5 menit dari Pemda Kabupaten Bogor, dan 10 menit dari stasiun Kereta Api Bojong Gede, dengan akses angkutan umum 24 jam.
Marketing Bogor Gading Residence, Doddy mengatakan, sebagai hunian baru yang dipasarkan sejak setahun lalu, Bogor Gading Residence berdiri di atas lahan seluas dua hektar lebih.“Kami mendirikan sebanyak 170 unit rumah di Bogor Gading Residence, terbagi dalam dua tipe, yakni tipe 33 dan tipe 42,” ujar Doddy kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Dengan konsep cluster atau satu pintu akses, lanjut dia, memungkinkan penghuni mendapatkan kenyamanan dan keamanan tinggal di Bogor Gading Residence yang hingga kini masih menyisakan sekitar 40 unit rumah lagi yang masih dapat menjadi pilihan konsumen. “Dari 40 unit rumah itu, ready stock tinggal 10 unit lagi,” kata dia.
Bogor Gading Residence menawarkan harga mulai Rp130 jutaan hingga Rp238 jutaan untuk unit rumah yang dipasarkan dengan menerapkan mekanisme uang muka untuk unit rumah inden bisa dicicil 5 kali, untuk unit rumah ready stock bisa dicicil 3 kali dan mendapatkan diskon uang muka hingga Rp3 juta.

Spesifikasi teknis bangunan yang didirikan di Bogor Gading Residence memiliki pondasi batu kali sloof beton bertulang, dinding batako plester kolom beton bertulang, lantai keramik, sanitair closet jongkok, rangka atap kayu kelas II dengan atap genteng beton. Juga dilengkapi dengan PLN 1.300 watt dan sumber air dari sumur bor.
Berminat untuk menjadikan Bogor Gading Residence sebagai tempat tinggal home sweet home? Silakan kunjungi kantor pemasaran PT Pundi Graha Kencana di lokasi hunian Bogor Gading Residence Jl Raya Sukahati Nomor 51, Sukahati-Cibinong, Bogor atau hubungi nomor 02187908541, 02512262666.

Rudi D. Sukmana

Sumber : http://www.jurnalbogor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar