Rabu, 04 November 2009

kelahiran misyal

Bulan October 2009 ini Sangat berbeda dengan bulan-bulan oktober tahun sebelumnya. Karna pada bulan oktober ini tepatnya tanggal 10 oktober 2009 pukul 06.46 kami dianugrahkan seorang bayi laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 2.9 Kg dirumah sakit Bunda Margonda Depok.

Bayi laki-laki tesebut kami beri nama Al Ghazi Misyal Arraziq yang artinya prajurit yang memiliki semangat tidak pernah padam. Nama Misyal diambil dari salah satu tokoh gerakan Hamas Khaled Misyal. Dengan harapan putra kami kelak bisa menjadi prajurit islam yang memiliki semangat yang tinggi untuk menegakan agama islam Amin.

Seminggu kemudian kami aqiqah kan di rumah eyang di poltangan. Alhamdulillah berkah, banyak saudara dan tetangga yang datang. Misyal sekarang usianya sudah 3 minggu tapi belum puput puser, tapi kalo kata orang-orang dulu, itu tandanya sayang sama orang tua, ada-ada aja. Tapi ya.. diluar itu semoga anak-anak kami tetap cinta dan sayang sama kami. Karna harta paling indah adalah anak, parameter orang bahagia atau berhasil atau tidak menurut saya adalah anak. berhasilnya kita sekarang adalah berhasilnya kedua orang tua kita dalam mendidik kita, dan berhasilnya kita adalah bagaimana anak-anak kita kelak. Ya Allah jadikanlah kami dan anak keturunan kami termasuk orang-orang yang mendirikan shalat. Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar