Jumat, 06 November 2009

Temen-temen azza

Namanya nurul, tapi orang-orang biasa menyebutnya dengan panggilan nuyuy. Cucunya pok mumun, anaknya lela ini usianya sekitar 6 bulan lebih tua dari azza, tapi badannya lebih kecil dari azza dan masih suka ngempeng. Ini salah satu temennya azza, yang saya gak ngerti, azza kelihatannya sewot betul sama nurul, kalo menurut saya mungkin karna dahulu waktu azza kecil nurul suka mau mencoba mencium azza, azza suka berontak dan nangis. Suatu hari kata ummi, ketika nurul main kerumah azza langsung berlari menuju nurul dan langsung mengambil empeng yang ada dimulut nurul dan membuangnya. Kontan saja nurul nangis, dan ummi langsung marahin azza ”AZZA... GAK BOLEH BEGITU...!!!” sambil sedikit celingak-celinguk takut emak nya dan pok mumun (neneknya) liat. Karna merasa gak enak, ummi langsung ngasih nurul makanan supaya berhenti nagisnya, tapi... nurulnya tetep nangis sambil pulang.


Waktu libur kemarin saat saya sedang mengajak azza main didalam rumah, nurul mangil ” azza... azza...” terus langsung masuk gerbang. Azza langsung lari keluar, saya pikir mau main sama nurul, gak tau nya ”PLOK” azza langsung mukul muka nurul. Nurul langsung terdiam, saya langsung pukul tangan azza dan membawanya kedalam sambil memarahinya. Ya... kontan aja azza nangis, dan kemudian saya suruh minta maaf sama nurul. Nurul lansung pulang dengan tatapan kosong.

Teman azza yang satu ini namanya raka anaknya pok ati, tapi biasanya dipanggil opek dari sala kata gopek, karena katanya raka suka minta uang gopek sama ibunya. Dengan raka azza keliatannya biasa aja mau main bersama. Raka juga suka nyamper azza main kerumah dan diterima baik sama azza, paling pertamanya aja berebutan mainan, setelah itu mereka bisa bermain bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar